Jan 022017
 
Facebooktwittergoogle_plusmail

saat Setiap kali berhubungan seks dan ejakulasi, sperma suami tumpah keluar dari vagina. Jumlahnya sangat banyak sehingga Anda khawatir, jangan-jangan inilah yang menyebabkan Anda sulit hamil?
.

Bila Anda mengalami hal seperti ini, sebenarnya Anda tidak sendiri. Sperma yang tumpah keluar dari vagina juga dialami rata-rata perempuan. Namun, kebanyakan dari mereka tetap bisa hamil. Bahkan, kehamilan juga terjadi pada pasangan yang sebenarnya tidak menginginkan kehamilan, dengan melakukan coitus interruptus (menarik penis keluar sesaat sebelum ejakulasi). Cara ini dilakukan agar sperma tidak bertemu dengan sel telur, namun pria kalah cepat berkejaran dengan spermanya yang keburu ngebut mencari pasangannya. Bahkan jika pria berejakulasi di luar vagina, sperma tetap dapat berenang masuk ke dalam vagina.

.
Dengan kenyataan itulah, sebenarnya tidak menjadi masalah bila sperma mengalir keluar kembali dari dalam vagina, sekalipun jumlahnya banyak. Sebab, menurut Neil Izenberg MD, Chief Executive Nemours Center for Children’s Health Media, tidak seluruh sperma akan tumpah keluar. Sebagian kecil dari sperma tetap akan berenang mengarungi vagina untuk membuahi satu telur. Ingat, dari 20 jutaan sperma yang dihasilkan laki-laki, hanya sekitar 200 yang akhirnya mencapai telur yang terdapat di dalam saluran telur pada rahim. Dan, hanya satu yang diperlukan untuk dapat membuahi telur.
.
Beberapa ahli juga percaya bahwa cairan praejakulasi dapat mengambil cukup banyak sperma yang tertinggal di dalam saluran kemih dari ejakulasi yang terjadi sebelumnya untuk menyebabkan kehamilan. Kecuali bila ia sudah membuang urin setelah ejakulasi sebelum melakukan hubungan seksual lagi, hal itu dapat membantu membersihkan saluran kemih dari sperma.
.
Apakah Anda mengkhawatirkan kebiasaan lain yang membuat sperma sulit membuahi sel telur Anda, seperti melakukan douching atau membasuh vagina dengan air setelah melakukan hubungan intim? Sebenarnya tidak juga. Sperma adalah perenang tangguh; ratusan ribu dari mereka mampu mencapai rahim bahkan sebelum Anda beranjak dari tempat tidur. Bahkan, tekanan dari cairan yang disemprotkan ke dalam vagina justru dapat mendorong sperma masuk ke rahim. Sperma dapat hidup selama 3-5 hari di dalam lingkungan yang hangat dan lembab seperti leher rahim.
.
Tips mengurangi sperma tumpah
.
Dokter biasanya mengatakan penyebab sperma mudah keluar dari vagina adalah karena posisi rahim Anda terbalik atau menghadap ke atas. Meskipun demikian, untuk memastikan sperma tidak terlalu banyak tumpah (dan sekadar menenangkan hati Anda), Anda masih bisa kok melakukan beberapa trik saat berhubungan seksual.
.
Lakukan hubungan seksual seperti biasa (dengan posisi apa pun yang menurut Anda nyaman). Namun bila suami sudah akan berejakulasi, gantilah posisi Anda menjadi di bawah. Lalu, ganjal pinggul Anda dengan bantal atau guling sehingga posisi pinggul lebih tinggi daripada badan bagian atas. Setelah ejakulasi, angkat kedua kaki ke atas, atau sandarkan ke tembok agar tidak capek.
.
Biarkan posisi seperti ini 30 menit hingga 1 jam untuk memastikan rahim telah benar-benar “terendam” sperma. Bila masih belum yakin, jangan dulu membasuh vagina sampai Anda terbangun pagi hari.
.
Nah, selamat mencoba!
.
.
.
 

(Visited 112,673 times, 133 visits today)
Facebooktwittergoogle_plusmail

  58 Responses to “SPERMA Suami KELUAR dari Vagina Istri, Penyebab SUSAH HAMIL?”

  1. Kalau kerja berat bisa meyababkan tidak jadinya seltelur

  2. Smga dg artikel diatas, seperti yg sy almi, smga sya cepet hamil.Amin

  3. Susi say, “Smga dg artikel diatas, seperti yg sy almi, smga sya cepet hamil.Amin

  4. smoga dngan membaca artikel d atas, z cpat hamil,amin…

  5. mugo” kulo ndank di paringi momongan ya allah,.amin

  6. mudah mudahan aku cepat hamil..stlah melakukan smw anjuran diatas..

  7. Mudh² says bs cpt hamil

  8. Wallahu Al’am bisowab.tetap ikhtiar dan usaha.adapun hasilnya hanya Allah yang maha bijaksana.
    Terima kasih Artikelnya,sungguh sangat bermanfaat.
    Semoga kita bisa cepat jadi seorang ibu ya ukh..

  9. Mdh” saya jg cpt hamil

  10. Saya sudah menikah sekitar 1 thn lebih tp belum juga mempuyai keturunan ,apakah karna datang bulan saya yang tindak ruti,apakah itu sebanya saya blum juga hamil

  11. Klo suami kuat ngerokok pengaruh g sih

  12. Saya wanita 35 tahun dan suami saya 40thn…kami rencana mau punya momongan kira2 masih bs g ya dgn usia kami,mksh

  13. Sma mbk sya sdh 3 thn stngh tp blm jg hml.suami kuat merokok jga.

  14. Mksih artikelnya smga allah cpt memberiku momogn..

  15. aku dh menikah sekitar 6th tpilom juga punya anak apa penyebapx apakah krena aku terlambat men ape 4 bulan atau lebih kadg kadang klo aku men sakit

  16. apa obatx biar cepat hamil

  17. Makasih artikelnya semoga allah cepat memberikanku momongan agar suami saya senang amin ya allah

  18. Makasih artikelnya semoga allah cepat memberikan saya momongan,agar suami saya senang,amin ya allah

  19. Dua bulan lalu saya baru melahirkan namun anak yg saya lahirkan meninggal di dlam kandungan saat usia kandungan saya 40 minggu. Semoga saya cepat kembali hamil.

  20. Semoga aku cepat hamil dengan membaca artikel di atas..amiiin..

  21. Semoga saya cepat hamil….Amin

  22. Semoga habis liat teks di ats bsa cepat hamil,amin

  23. q dah 1 thn nkah blm jg dksh anak mdah2n stelh cbak t q dan istr q dpt anak amin ya allah

  24. saya dah nikah 2thn tpi blm bisa hamil ap karena saya sakit diperut klo mau dateng bulan

  25. Mudah2n sya n bunda yg lain cpt d karuniai keturunan,,amin amin ya allah

  26. Ya Allah aq nikah sdh 5 thn tp blm jg hamil

  27. Ya allah mudah2n stlh mmbca artikel diats usha unt mmprleh ktrunan lagi brhasil.. Amien..

  28. yaallah smoga ak bsa hamil…aminnn,….

  29. mohon doa yah biar cpat hmil …..
    semoga setelah belajar disini jd cpt dapat momongan

  30. Semoga q cepet dapet momongan…aminn ea allah 🙂

  31. salam dok..hampir tiap hari saya berhubungan intim kurang lebih 4 bulan,tapi blm juga bunting..ada apa nih dok??thx.

  32. yaAllah….ENgkau yg maha tau untk smua hambaMu., walaupn hamba begitu menginginkan titipanMu,tp lw Engkau blom menghendaki,itu tdk akan terjadi.yg Kau berikan adalah yg terbaik.smg Egkau akan segera mengabulkan permohonan hamba utksegera mndptkn keturunan yaAllah…amin…

  33. pngen cpet punya turunan

  34. Bermanfaat banget.. semoga aq cepet hamil.
    Aamiinn

  35. semoga engkau mmberikan q dan suamiku keturunan ya allah..amiiinnnnn

  36. baru seminggu menikah,tpi pngen cpet” punya bayi..udah coba bikin dari malam pertama sampai skrg blm ada tnda” hamil..jadi takuttt nihh aq..ada yg bisa bantu nggk??

  37. Aq udah nikah selama setahun ini tp blom juga di karuniai momongan .. saya sdh cba semua cra2 itu tp juga blom berhasil juga … gmn nich bntu aq ya .. dr.

  38. Y allah semoga dengan petunjuk d ataz .saya biza segera hamil.selayak y seperti ibu2 yg sudh berhasil amin

  39. Kpn aq bsa hamil

  40. Aq bru nkh tp umur q 15 thun,umr rwmi q 23 thn,swmi aq mau cpt pnya ank tp aq nya ga hml”,moga dengan aq mmbca artkl d ats aq bsa cpt” hml

  41. Semoga Allah mengijabah semua doa2 kita semua ya,Amin3x ya robbal Alamiiin..ya Allah kabulkanlah doa kami berikan kami kepercayaan utk menjadi dan merasakan jadi seorang ibu dan ortu yg baik,Amiin ya Allah..

  42. Sy sering sekali abis melakukan sexsual. Selalu buang air kecil. Apa itu penyebab nya sy sush hamil

  43. kiki
    aq juga ingin bgt.cpt hamil.biar buat suami n klwrg bhgia

  44. pengen cpt puya hmil ya allah

  45. Muda”han sya jga bisa cepat hamil

  46. Saya, sudah 7bln menikah tp blm juga positif hamil gimana ya supaya cepat hamil

  47. Semoga saya cepat hamil amin

  48. ya allah mudah2an saya cpat dpt mo2ngan,,
    amin

  49. semoga artikelnya bisa membantu
    amiiiiiin

  50. semga saya cpt hml.

  51. Knpa yach kmi menikah sudah 1 tahun lebil tpi isti kmi blum hamil hamil jaga

  52. Y alloh Smga sya abis bca ini istri sya lngsng hmil amin

  53. aku udah 1 tahun tpi blm hamil. smoga aja dngan adanya artikel ini aku bisa cepat hamil. amin ya allah

  54. coba minum prenagen awal,emesis yg bisa menormalkan (m)dan menyuburkan,,istri saya awalnya (m)nya tlat kdng smpe 3bln,trus pas minum tu jd trtur,,dan bisa mulai htung,,msa subur,skrng alhamdulillah dah jln 5 bln krng smggu..

  55. Saya maw naya dok
    Saya siap melahirkn , saya dalm 3 bulan ne saya blum juga mens ,
    Brhubugan sumi istri, tapi sperma suami saya masuk k wanita ea.
    Pah tuh bisa trjadi kehamilan..

    Jawb ea dok…

  56. Insa allah bermanfa’at

  57. Semoga saya cepat hamil aminn ya robb..

  58. mkashh buat artikelnya semoga aq cepet2 bsa jadi mama..

 Leave a Reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>